Preview Liga Champions MU Vs Chelsea

Bismillahirrahmanirrahim...

Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa pada laga MU Vs Chelsea yang akan diadakan pada Kamis dini hari nanti akan menjadi duel terpanas di Liga Champions musim ini. Mengapa? Selain karena laga Liga Champions adalah panggung termegah bagi klub-klub raksasa Eropa, kualitas kedua klub lah yang menjadi daya tarik utama pada duel yang telah di gelar 158 kali tersebut. Karena itu, dapat dipastikan bahwa kedua klub akan saling jegal pada laga perempat final kali ini.

Selain itu, Chelsea dipastikan tampil dengan semangat yang menggebu-nggebu karena masih menyimpan dendam pada laga final Liga Champions 3 tahun yang lalu, yaitu di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia yang berakhir dengan skor 5-6 lewat drama adu penalti. Di sisi pemain, Chelsea lebih beruntung karena akan tampil dengan kekuatan terbaik. Tapi, jika menilik produktivitas gol, Chelsea masih harus lebih bekerja keras lagi. Karena lini depan Chelsea hanya mencetak 3 gol dalam dua bulan terakhir di Liga Champions! Kehadiran Fernando Torres yang didatangkan dari Liverpool dengan banderol 50 juta pounds pun belum banyak membantu, karena Torres belum mencetak 1 gol pun!

Nah, di sisi lain MU akan tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah hanya kalah 1 kali selama musim Liga Champions ini. Selain itu, gawang MU masih sangat mengagumkan dengan hanya kebobolan 1 gol dari 7 laga terakhir di Liga Champions. Tapi, MU dihampiri kekhawatiran besar menjelang laga melawan Chelsea nanti. Mengapa? Karena ujung tombak MU, Wayne Rooney akan diragukan tampil di Stamford Bridge setelah Rooney tidak tampak pada sesi latihan MU. Tapi, Fergie masih punya Chicharito yang selalu tampil impresif dengan hampir selalu  mencetak gol di setiap laganya. Selain it, MU masih mempunya Berbatov walaupun akhir-akhir ini Berbatov mulai jarang mencetak gol.

So, kemenangan wajib diraih kedua tim jika ingin tampil lebih mudah di Leg ke-2 yang akan diadakan di Old Trafford markas besar MU pada Selasa, 12 April 2011 nanti. Diperkirakan, bahwa pertandingan MU VS Chelsea nanti akan terdapat hujan kartu seperti final Liga Champions 2008 lalu. Baik, MU maupun Chelsea dipastikan sudah belajar dari kesalahan mereka saat di final 3 tahu yang lalu. Jadi, berapakah prediksimu pada laga Liga Champions MU vs Chelsea kali ini? 1-1? 2-1?

3 Responses to “Preview Liga Champions MU Vs Chelsea”

  1. @Bagas: Mantabbb!
    @Pradisz : Sama juga ternyata... he..he...he... ^^

Leave a Reply

Followers