Big Brother Indonesia, Siapa Pemenangnya?

Big Brother Indonesia adalah suatu acara Reality Show yang telah dikenal di berbagai dunia. Karena acara ini telah diadakan di lebih dari 70 negara. Nah maka dari itu, pihak Trans TV membawa acara yang telah dimulai sejak 1999 ke Indonesia. Acara ini sedianya akan didukung oleh Simpati, yang notabenenya merupakan operator hp terbesar di Indonesia.

Acara yang akan dimulai pada 10 April 2011 (Kick Off) mendatang ini menyandang tagline "Reality Show Pertama Yang Sesungguhnya". Reality Show ini menghadirkan romance, drama, konflik dari interaksi antar peserta yang akan "dikurung" di rumah karantina selama kurang lebih 120 hari dan TIDAK DIPERBOLEHKAN BERINTERAKSI DENGAN DUNIA LUAR! Mungkin memang terkesan kejam, tapi inilah aturan Big Brother Indonesia bersama simPATI.

Peserta program ini berjumlah sekitar 25 orang hasil audisi dari kurang lebih 6000 peserta dari 4 kota yaitu, Bandung, Jakarta, Medan dan Surabaya. Ke-25 peserta ini masih akan disaring lagi menjadi 16 orang dan mereka ini lah yang nantinya akan menghuni rumah Big Brother Indonesia bersama simPATI. Selain itu, jam tayang Diary Big Brother Indonesia bersama simPATI akan disiarkan setiap hari Senin – Jumat, mulai tanggal 4 April 2011 pukul 19.00 – 20.00 WIB. Jadi, tinggal kita nantikan siapa pemenang Big Brother Indonesia?

3 Responses to “Big Brother Indonesia, Siapa Pemenangnya?”

  1. Admin says:

    emang game-nya seperti apa sih?

    soalnya kao lihat dari review-nya ga bagitu detail...

  2. Admin says:

    jangan lupa mampir yah ke tempat saya

    http://ibloggerz.com

  3. @amsq24: Itu ttg reailty show kayak penghuni terakhir gitu. Tapi ini lebih terkenal lagi. Sudah diadakan di lebih dari 70 negara!
    OK, ke TKP sob!

Leave a Reply

Followers