Robert Pattionson Trauma dengan Badut

Pada sekuel film Twilight yang laris manis di seluruh dunia, Robert Pattinson memang berperan sebagai vampir alias pengisap darah. Tetapi, siapa sangka bahwa di kehidupan nyata Pattinson ternyata seorang penakut. Trauma Robert Pattinson. Lucunya lagi, pemeran Edward Cullen di Twilight tersebut tidak merinding kepada hantu, melainkan kepada sesuatu yang anak kecil pun sangat menyukainya: badut. Namun, aktor berusia 24 tahun itu punya alasan sendiri, yakni trauma masa kecil.

"Kali pertama saya pergi ke sirkus, ada yang meninggal, yaitu salah seorang badut di sirkus tersebut. Mobil mainan yang dikendarainya meledak dan mengenai badut malang itu," katanya kepada US Today sebagaimana dikutip The Sun, Kamis (21/4).  "Semua orang berlarian keluar dari arena sirkus. Sungguh pengalaman yang menakutkan bagi saya," tambah si vampir ganteng itu. Bertahun-tahun dia menyimpan ketakutan tersebut. Tetapi, sebagai aktor profesional, dia akhirnya harus menghadapi rasa takutnya itu ketika mendapat tawaran bermain di film berdana besar, Water for Elephants.

Film yang akan segera rilis tersebut menceritakan tentang seorang mahasiswa kedokteran hewan yang bergabung dengan kelompok sirkus. Pattinson tampil bersama aktris peraih Oscar, Reese Witherspoon, di film itu. Tentu saja Pattinson harus bertemu dengan badut di lokasi syuting. Trauma Robert Pattinson. Dia pun harus belajar mengatasi trauma. Tetapi, ternyata dia bukan bintang Hollywood satu-satunya yang trauma badut. Sindrom yang disebut coulrophobia itu juga dialami dua nama tenar lain, rapper P-Diddy dan aktor Johnny Depp.

Sumber: Jawa Pos

3 Responses to “Robert Pattionson Trauma dengan Badut”

  1. M. Ilham says:

    badut emang serem... >.<

  2. @Afdil "Gogol": yahhh... VAMPIR aja takut ama BADUT :lol

  3. masa vampir ganteng takut bdut

Leave a Reply

Followers