5 Blogger Template Gratis!

Bismillahirrahmanirrahim...

Kesan pertama itu menentukan. Ya, itulah kata-kata yang sering didengungkan oleh para web designer. Maka dari itu, ada baiknya ketika kamu akan memilih template blogmu, maka pilihlah template yang senada dengan tema blog kamu. Misalnya blog kamu bertema tentang review produk HP. Jadi, templatenya ya sebisa mungkin ada nuansa elegan dan ada sedikit sentuhan ikon-ikon HP di sana-sini. Jangan malah, dipasangi template yang bernuansa alam, dengan gambar singa di headernya, malah kabur nanti customer blogmu.

Tapi, mungkin banyak dari kamu yang belum tahu apa aja website-website yang menyediakan layanan blogger template gratis. Website-wesite di bawah ini diambil berdasarkan survei penulis (ya saya sendiri lah) menurut tingkat kepopuleran website tersebut. Dan inilah 5 Blogger Template Gratis!

  • www.btemplates.com
  • www.blogtemplate4u.com
  • www.premiumbloggertemplates.com
  • www.zoomtemplates.com
  • www.bloggerthemes.net
Website-website di atas sudah mempunyai PR dan Alexa rank yang bagus. Selain itu, template-template yang di submit ke website-website di atas adalah template-template yang berkualitas baik . Pilhan modelnya pun banyak, ada yang magazine, sidebar di kiri dan dikanan, 1 kolom, 2 kolom, dll. Tapi, itu semua tergatung keinginan anda. Mau diapakankah blog anda?

One Response to “5 Blogger Template Gratis!”

Leave a Reply

Followers